Apakah Makna Allah Itu..?

Dalam islam Allah SWT adalah Dzat yang memiliki sifat-sifat ketuhananlagi berhak di sembah oleh seluruh makhluk-Nya. Allah bagaikan dalang dari setiap wayang kehidupan ini. Dia-lah yang menciptakan kita, memberi rizki, memberikan pasangan, serta banyak sekali hal-hal yang menyangkut tentang kehidupan kita di dunia.

Lantas apa balasan kita kepadanya..?

Allah hanya menginginkan kita supaya tunduk dan patuh kepada-NYa, melaksanakan segala perintah dan menjauhi segala larangan-larangan yang telah Ia tuliskan di dalam kitab suci Al-Quran. Hanya itu saja yang di inginkan Allah SWT dari seorang Hamba.

Kenapa kita tidak pernah bersyukur atas segala nikmat yang ia berikan kepada kita..?

Kenapa kita lalai dalam menjalankan perintah-Nya..?

Kenapa kita terlalu sombong di hadapan-Nya..?

Itu semua merupakan kodrat manusia yang mempunyai sifat-sifat seperti itu. Dan apakah sifat tersebut dapat kita ubah..? Tentu.. saja bisa asalkan kita terus berusaha dan bersungguh-sungguh serta bertawakkal meminta kepada-Nya di dalam kesusahan, serta tidak lalai saat kita mendapatkan nikmat yang banyak dan dalam keadaan senang..”

Marilah bersihkan diri dari kotoran hati yang mengotori..Insyaallah dengan niat yang tulus ikhlas mengharap ridho Allah, kita akan mendapatkan kebahagiaan yang tak ternilai harganya di bandingkan dengan dunia dan seisinya,, Nikmat tersebut adalah nikmat Iman…”.

Cukup Sekian Dulu ya..?

Semoga Bemanfaat.. Amiin..”

Posted on 11 Juli 2012, in Rohani. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Apakah Makna Allah Itu..?.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: