Contoh Karangan Panjang Dalam Bahasa Arab

Contoh Karangan Panjang Dalam Bahasa Arab

Ini adalah contoh karangan panjang saya, karangan ini menceritakan tentang kehidupan saya. Dalam karangan ini jumlah kata atau kalimat nya sekitar.. ? gak tau deh.. yang penting banyak.. sekitar 6 halaman. Mungkin jika anda mau menambahkan dengan cerita anda maka akan lebih banyak lagi nantinya.. !!😀

Bantu saya menemukan link nya ya..🙂🙂 !!

( *Perhatian: Ini bukan Link palsu, Akan tetapi saya meletakkan link yang asli diantara link yang lainya. OCey😀 )

Linknya ini:

……………………………………….D_O_W_N_L_O_A_D….. 1

……………………………………….D_O_W_N_L_O_A_D….. 2

……………………………………….D_O_W_N_L_O_A_D….. 3

……………………………………….D_O_W_N_L_O_A_D….. 4

……………………………………….D_O_W_N_L_O_A_D….. 5

*Jika butuh password, pm/ hubungi saya via FB di https://www.facebook.com/jonikawijayasekampung
Atau SMS aja di nomer ini !! 0856 6956 0075 he he..

Posted on 16 September 2013, in Bahasa Arab. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Contoh Karangan Panjang Dalam Bahasa Arab.

Komentar ditutup.

